Headlines News :
Home » » Spanyol dan Brasil tunjukan solidaritas Kepada Nelson Mandela

Spanyol dan Brasil tunjukan solidaritas Kepada Nelson Mandela

Written By Anonim on Minggu, 30 Juni 2013 | 20.15

Spanyol dan Brasil tunjukan solidaritas Kepada Nelson Mandela




EyangBola - Sesaat sebelum pertandingan final piala konfedari 2013 digelar dini hari tadi, FIFA bersama dua tim yang menjadi finalis, Brasil dan Spanyol menunjukkan apresiasi terhadap salah satu tokoh terkemuka dunia, Nelson Mandela.

Mandela, yang merupakan tokoh anti apartheid dan pemenang Nobel Perdamaian serta pernah menjabat sebagai Presiden Afrika Selatan saat ini telah dirawat selama 20 hari di rumah sakit akibat infeksi paru-paru. Meskipun sempat dinyatakan kritis, Perdana Menteri Afsel Jacob Zuma menyatakan bahwa kondisi Mandela telah membaik.

.Presiden Federasi Sepakbola Brasil, Jose Maria Marin dan Presiden Sepakbola Spanyol, Angel Maria Villar Llona bergabung dengan Presiden FIFA Joseph Blatter untuk mememberikan dukungan dari Brasil. Mereka menunjukkan support mereka dalam sebuah video sambil membawa jersey Selecao dan juga La Furia Roja yang ditandatangani oleh seluruh skuad.

Jersey tersebut akan diberikan kepada Tokyo Sexwale yang merupakan teman dekat mandela sekaligus perwakilan dari Nelson Mandela Foundation.

Dalam acara seremonial tersebut, Blatter secara khusus mengungkapkan pendapatnya tentang Mandela.

"Kekuatan dari olahraga paling populer di dunia yang sangat anda cintai, sepakbola, akan menjangkau anda. Dengan dukungan ini, dunia sepakbola ingin anda mengetahui betapa pentingnya keberadaan anda bagi kami," ungkap Blatter seperti dilansir situs resmi FIFA. [Nunu

sumber : bola.net
Share this article :
1 komentar:
  1. http://eyangbola.blogspot.com/2013/06/spanyol-dan-brasil-tunjukan-solidaritas.html

    BalasHapus

Blogger news

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. EYANG BOLA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya