Headlines News :
Home » » Spanyol Spektakuler Tapi Dapat Dikalahkan

Spanyol Spektakuler Tapi Dapat Dikalahkan

Written By Anonim on Minggu, 30 Juni 2013 | 21.03

Spanyol Spektakuler Tapi Dapat Dikalahkan
Pelatih Brasil : Luis Felipe Scolari



EyangBola - Tuan rumah Brasil dan Spanyol akan menutup gelaran Piala Konfederasi 2013. Ya, dua tim besar tersebut akan bentrok di partai final Piala Konfederasi di Stadion Maracana, Senin (01/7) dini hari tadi.

Meski mengakui bahwa Spanyol merupakan lawan berat dan penuh dengan kualitas dalam timnya, pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari mengaku La Furia Roja bukanlah tim yang tak dapat dikalahkan.

"Spanyol spektakuler, namun seperti tim manapun mereka memiliki kesalahan-kesalahan dan dapat dikalahkan," tegas Luiz Felipe Scolari.

"Para pemain saya sangat termotivasi, dan kami ingin membuat mereka dihargai di kandang sendiri. Kami berada dalam kondisi fisik dan kepercayaan diri yang bagus, serta menghormati lawan-lawan kami," tandasnya.

Dalam sejarah pertemuan keduanya, Brasil telah bertemu Spanyol delapan kali dengan rekor menang empat kali, imbang dua kali dan kalah dua kali. Namun kedua tim ini tak pernah saling berhadapan sejak 1999.

Pertemuan kedua tim dipastikan akan berjalan seru. Brasil merupakan tim yang memiliki tradisi bagus di Piala Konfederasi dengan raihan tiga gelar juara. Sementara Spanyol datang dengan status sebagai juara Eropa dan juara Piala Dunia. Belum lagi catatan tak pernah kalah dalam 29 laga kompetitif. (Nunu)

sumber : bola.net

Share this article :
0 komentar:
Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger news

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. EYANG BOLA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya